Pages

Sabtu, 09 April 2016

Dua pekan terlalui..... Tanpa keadaan tanpa kehadiran kalian, Kesuksesan pun belum kutemukan. Pontang panting kesana kemari, Sekedar ikuti isyarat mengais rizki. Tapi keberuntungan belum mengikuti. Kadang tak jarang kecewa melingkupi getar hati ini. Tak jarang pula jika emosi meningkat tanpa sebab yang pasti, Maaf, ini diluar kendali. Kalian yang sok benar disekelilingku, Kalian yang sok mampu disampingku, Maaf,, Jangan ganggu emosiku,, Maaf,, Kemarahanku lebih ganas dari yang biasa, Bukan sekedar amarah, Tapi lihatlah keadaan ini.. Aku lelah.. Aku haus... Aku harus mencukupi... Aku sepi... Aku emosi.. Aku pun putus asa.. Aku tak sanggup.. Aku ingin lari.. Aku ingin sembunyi.. Aku ingin meletakkan kekesalan ini... Aku aku aku aku..... Kenapa aku ini?????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar