Pages

Selasa, 12 April 2016

iri

Dimana aku berada saat engkau membutuhkanku,, Seberapa dayaku disaat engkau mengharap topanganku,, Maaf Aku tak semampu impianmu, Maaf Aku tak sehebat panglima perang, Maaf Aku tak semegah raja Daud, Maaf, Disaat itulah aku hanya mampu berharap dalam benak, Tak mampu mulutku berucap, lidahku kelu menahan rindu. Ya, semua itu hanya kehendakku, sedang akupun tak mampu.. Maaf, Terlalu pedih jika berada seperti saat ini, Tuhan, Engkau adil,, Mungkinkah orang-orang yang tertawa lepas pernah merasakan tangis piluku? Seberapa tegarnya orang-orang yang Engkau beri kesempatan merasakan kelimpahan mengalami kesedihanku? Ingin aku menjalani waktu itu, Waktu yang selalu ada dalam 'iri' batinku. Biarlah aku juga diberi kesempatan seperti mereka disaat tiba waktu itu, Biarlah pula mereka berada diposisiku saat ini disaat tiba waktu itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar